Pertanda Tafsir Arti Mimpi Hamil, Melahirkan, Potong Rambut, Digigit Ular, Buang Air Besar, Gigi Copot, Dikejar Ular menurut Islam dan Primbon Jawa

Selasa, 03 Juli 2018

6 Arti Mimpi Anak Hilang menurut Islam dan Primbon Jawa

Advertisement
Advertisement
d
Advertisement
d

Mimpi Anak Hilang - Dalam terminologi ilmu tafsir mimpi, anak sering dianalogikan sebagai pertanda rejeki. Analogi ini digunakan dalam banyak penafsiran yang berkaitan dengan mimpi anak, termasuk juga tafsir dari arti mimpi anak hilang yang akan kita bahas pada kesempatan ini.

Sebagaimana tercantum dalam kitab mujarobat primbon Jawa yang kami miliki, mimpi anak hilang memang kerap ditafsirkan sebagai alamat kesialan tentang hilangnya rejeki dan kesulitan ekonomi yang akan dirasakan oleh orang yang mengalaminya. Meski demikian tafsir ini tidak sepenuhnya selalu digunakan. Pasalnya, suatu mimpi nyatana hanya bisa ditafsirkan dengan akurat jika kita melihat kisah lengkap dari mimpi tersebut.

Mimpi Anak Hilang

Lantas, adakah mimpi anak hilang yang justru bisa membawa pertanda baik? Apakah yang harus dilakukan bila kita mengalami mimpi yang membawa alamat buruk bagi kehidupan kita? Bagi kamu yang baru-baru ini mengalami mimpi anak hilang, silakan lanjutkan membaca artikel ini hingga selesai untuk mengetahui tafsir mengenai mimpi yang kamu alami itu secara lengkap!

Arti Mimpi Anak Hilang

Secara umum, kebanyakan mimpi kehilangan anak memang ditafsirkan sebagai alamat memburuknya kondisi ekonomi. Orang yang mengalami mimpi ini diyakini akan kehilangan rejeki yang seharusnya akan ia dapatkan.

Bila ditinjau secara lebih rinci, arti mimpi anak hilang juga dapat ditafsirkan menjadi beberapa pertanda, tergantung dari kisah lengkap mimpi yang terjadi. Berikut ini kami akan mengulas mimpi-mimpi tersebut yang salah satunya mungkin adalah mimpi yang baru Anda alami!

1. Mimpi anak hilang di pasar

Yang pertama, mimpi anak hilang di pasar atau di tempat keramaian. Mimpi ini ditafsirkan primbon sebagai suatu firasat akan adanya orang yang berniat tidak baik kepada Anda. Anda mungkin akan dicelakai, difitnah, atau ditipu dalam waktu dekat olehnya.

Benar tidaknya ramalan ini pastinya tidak bisa dipastikan 100%. Hanya saja, pengalaman membuktikan bahwa sebaiknya kita tidak menganggap remeh ramalan tersebut, dengan selalu berhati-hati dan lebih waspada dalam bertindak, agar ramalan ini tidak benar-benar terjadi.

2. Mimpi anak hilang di sungai

Mimpi ini adalah mimpi yang membawa seburuk-buruknya pertanda. Orang yang mengalaminya diramalkan dalam waktu dekat akan mendapat suatu musibah. Karena musibah itu, ia bahkan bisa mengalami kebangkrutan karena kebutuhan menghabiskan semua harta yang dimilikinya.

Baca Juga : 9 Arti Mimpi Punya Anak menurut Islam dan Primbon Jawa

3. Mimpi anak hilang dan ketemu lagi

Mimpi anak yang hilang tapi dapat ditemukan kembali membawa firasat yang baik. Keselamatan bagi Anda atas keburukan dan fitnah yang bisa datang kapan saja.

4. Mimpi perhiasan anak hilang

Perhiasan dan emas-emasan dianalogikan sebagai rasa sakit dan penderitaan. Oleh karena itu, bila mengalami mimpi perhiasan anak hilang, maka alamat kesehatanlah bagi anak-anaknya. Semoga kita selalu dikarunia anak-anak yang sehat, cerdas, dan sholeh. Amiin.

5. Mimpi baju anak hilang

Mimpi ini membawa alamat buruk bagi Anda yang mengalaminya. Sebagaimana diketahui, baju sering dianalogikan sebagai kehormatan. Dengan demikian, bila mengalami mimpi baju anak Anda hilang, maka diramalkan akan ada seseorang yang akan melecehkan anak-anak Anda. Naudzubullah! Semoga kita dijauhkan dari terjadinya ramalan ini!

Baca Juga : 9 Arti Mimpi Anak Meninggal menurut Islam dan Primbon Jawa

6. Mimpi diberi anak

Mimpi diberi anak atau memiliki anak dikaitkan dengan firasat datangnya rejeki. Anda yang mengalami mimpi ini diyakini akan menerima uang dalam waktu dekat dari hasil keuntungan atau jalan lain yang tidak diduga-duga. Semoga saja firasat mimpi ini benar-benar bisa menjadi nyata. Amiin.

Demikianlah sedikit penjelasan yang bisa kami sampaikan perihal arti mimpi anak hilang menurut Islam dan primbon Jawa. Percaya atau tidak, itu tentu hak prerogatif kita masing-masing. Yang jelas, marilah kita senantiasa memohon kepada Alloh agar dijauhkan dari segala firasat-firasat buruk yang akan menyulitkan kita. Semoga bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Terkait : 6 Arti Mimpi Anak Hilang menurut Islam dan Primbon Jawa