Pertanda Tafsir Arti Mimpi Hamil, Melahirkan, Potong Rambut, Digigit Ular, Buang Air Besar, Gigi Copot, Dikejar Ular menurut Islam dan Primbon Jawa

Kamis, 20 September 2018

6 Arti Mimpi Naik Kuda menurut Islam dan Primbon Jawa

Advertisement
Advertisement
d
Advertisement
d

Mimpi Naik Kuda - Apakah semalam Anda mengalami mimpi menaiki seekor kuda? Jika iya, maka berbahagialah Anda karena dalam primbon dijelaskan bahwa hampir semua mimpi yang berkaitan dengan mimpi Anda ini diyakini akan membawa suatu kabar baik.

Pertanda baik yang disampaikan primbon mengenai ramalan mimpi naik kuda sendiri bisa bermacam-macam, tergantung konteks dan bagaimana mimpi yang Anda alami. Ada yang berkaitan dengan perkara rejeki, anak, dan ada pula yang berkaitan dengan perkara hubungan Anda dengan orang lain.

Mimpi Naik Kuda

Lantas, bagaimana dengan tafsir spesifik mengenai arti-arti mimpi naik kuda tersebut? Berikut ini kami akan menjelaskannya satu persatu kepada Anda yang mungkin baru-baru ini mengalaminya. Silakan disimak dengan seksama!

Arti Mimpi Naik Kuda

Dari penelusuran yang kami lakukan, setidaknya da 6 tafsir seputar arti mimpi naik kuda yang dianggap dapat membawa pertanda bagi kehidupan orang yang mengalaminya. Keenam mimpi tersebut yaitu mimpi naik kuda hitam, kuda putih, kereta kuda, mimpi menuntun kuda, mimpi melihat kuda, dan mimpi makan daging kuda.

Semua tafsir dari mimpi-mimpi yang disebutkan di atas telah kami jelaskan satu per satu di bawah. Anda bisa mengetahui pertanda spesifik dari mimpi Anda dengan menyesuaikannya berdasarkan tafsir tersebut.

1. Mimpi melihat kuda

Menurut primbon, bila seseorang yang telah menikah mengalami mimpi melihat kuda, maka diramalkan dalam waktu dekat ia akan dikaruniai seorang anak. Bagaimana kondisi kuda yang terdapat dalam mimpi tersebut menggambarkan kondisi anak yang nantinya dilahirkan.

Bila yang dilihat adalah seekor kuda jantan yang sehat lagi kuat, maka diyakini ia akan melahirkan seorang bayi laki-laki yang gagah dan tampan. Begitu sebaliknya, jika kuda yang dilihat adalah kuda kurus yang berpenyakitan, maka mungkin saja bayi yang dilahirkan akan menghadirkan sebuah kesulitan. Wallohualam!

2. Mimpi naik kuda hitam

Mimpi naik kuda hitam akan membawa pertanda kesehatan yang baik dalam waktu dekat ini bagi mereka yang mengalaminya. Begitu pepatah primbon berujar. Benar tidaknya, Anda bisa buktikan sendiri dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga : 9 Arti Mimpi Naik Kereta menurut Islam dan Primbon Jawa

3. Mimpi naik kuda putih

Mimpi naik kuda putih melambangkan pertanda kewibawaan. Diramalkan primbon bahwa barang siapa mengalami mimpi ini, maka ia mungkin akan menjadi pemimpin yang disegani dan dihormati oleh setiap bawahannya. Semoga saja ramalan ini benar!

4. Mimpi menuntun kuda

Mimpi menuntun kuda adalah pertanda tentang rejeki yang baik. Saya beberapa kali pernah mengalami mimpi ini dan selalu membuktikan kebenaran ramalannya. Saya selalu menerima uang dari seseorang setelah mimpi menuntuk kuda terjadi. Wallohualam.

5. Mimpi naik kereta kuda

Mimpi naik kereta kuda ditafsirkan sebagai pertanda adanya kemudahan yang akan diperoleh saat menghadapi suatu kesulitan. Selain itu, mimpi ini juga bisa ditafsirkan sebagai alamat tercapainya tujuan. Bagi Anda yang mengalami mimpi ini, berdoalah agar apa yang ditafsirkan ini bisa benar-benar menjadi sebuah kenyataan.

Baca Juga : 9 Arti Mimpi Naik Motor menurut Islam dan Primbon Jawa

6. Mimpi makan daging kuda

Ini adalah salah satu mimpi yang membawa pertanda buruk. Apabila baru-baru ini Anda mengalaminya, mungkin dalam waktu dekat Anda akan sakit. Kesehatan Anda akan memburuk dan membuat Anda terpaksa tidak beraktivitas dalam beberapa hari yang akan datang.

Demikianlah beberapa tafsir seputar arti mimpi naik kuda yang pertandanya kami temukan dalam kitab primbon mujarobat Jawa. Semoga saja semua pertanda baik yang disampaikan tersebut dapat benar-benar terjadi dan menjadi kenyataan bagi Anda yang mengalaminya. Salam!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Terkait : 6 Arti Mimpi Naik Kuda menurut Islam dan Primbon Jawa